Video : Labosude, Indonesia Raya dan Dari Sabang Sampai Merauke

Sabtu pagi (9/11/2014) anak-anak Labosude sudah meramaikan suasana di pinggir Sungai Deli. Sebagian besar belum ada yang mandi. Seorang mahasiswa yang sedang asyik bermain gitar inisiatif mengumpulkan anak-anak Labosude untuk ikut benyanyi.

Dia mengajak anak-anak itu untuk bernyanyi lagu Indonesia Raya.
Tak cuma Indonesia Raya, mereka juga menyanyikan lagu nasional lainnya yakni Dari Sabang Sampai Merauke. Anak-anak ini bernyanyi sekeras-kerasnya dengan tingkahnya yang bermacam-macam.

Ada yang baru datang langsung menghormat kepada entah siapa lalu seolah menjadi pemandu lagu sambil sesekali mengganggu temannya yang bernyanyi sambil duduk. Sementara itu, tak jauh dari mereka beberapa orang warga sudah mulai turun ke sungai untuk melaksanakan upacara.

Aksi dadakan ini berhenti karena seorang warga sudah memanggil-manggil untuk warga lainnya segera turun ke sungai karena upacara segera digelar. Anak-anak ini langsung berhamburan. Ada yang langsung berlari memanggil kawan-kawannya, ada pula yang langsung melompat ke sungai.

Selamat menonton aksi anak-anak ini. Kelak foto dan video ini akan menjadi kenangan yang…. Silakan tambahkan sendiri.. he he..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s